Breaking News
Loading...
Jumat, 04 Mei 2012

MELYSSA GRACE, SARA JAY DAN SARA VARONE BERADU SEXY

09.53
Melyssa Grace.
Funbags besar, wajah cantik dan tubuh panas 'menghisap', inilah super model yang benar-benar pantas menjadi Miss Formula Drift 2010 dan Hot Import Nights San Mateo 2007. Dia memiliki tampilan yang unik karena perpaduan sempurna keindahan Filipina dan Jerman. Sejak ia masih kecil, Melyssa selalu bermimpi di dunia modeling. Dia tidak takut untuk memamerkan aset bagus nya dan dengan ketenangan yang menakjubkan serta ekspresi wajah tanpa emosi dia membuka jalan menuju bintang.

Lihatlah pose-pose menantangnya berikut ini :

Melyssa Grace :


Sara Jay.
Dengan postur tubuh yang gempal padat berisi, didukung dengan model pantat yang gempal berisi, ia 'menghisap' pandangan semua laki-laki serta menantang 'dunia laki-laki' untuk membuktikan siapa yang dapat mengalahkannya. Sara Jay, demikianlah namanya, seorang wanita berambut pirang, panjang terurai, dengan tanpa ragu-ragu memamerkan 'asset' besarnya kepada semua orang.

Sara Jay :



Sara Varone.
Dengan tubuh langsing, padat berisi, ditempa bentuk pantat yang indah serta wajah klasik nan cantik manis, ia memamerkan asset berharganya kepada semua mata yang pasti tak akan jenuh memandangnya. Keberaniannya berpose di depan kamera tak perlu diragukan lagi. Sara Varone, itulah namanya, seorang wanita cantik, rambut berombak panjang nan menjuntai ditingkah dengan lekuk tubuh nan menawan, siap memanjakan mata anda untuk menelusurinya.

Sara Varone :


Mantap, semuanya memang mantap.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik dan sopan adalah cermin pribadi anda, isikan komentar anda tanpa spam, No Porno, No Promosi, No SARA, jangan menggunakan Anonimous dan jangan OOT.
Mohon maaf bilamana ada keterlambatan balasan komentar.

 
Toggle Footer