Breaking News
Loading...
Rabu, 01 Agustus 2012

BABY MARGARETHA, FOTO MODEL MONTOK

11.53
Baby Margaretha namanya, artis foto model yang satu ini memang memiliki gumpalan dada yang aduhai, sedap dipandang dan selalu menimbulkan tantangan tersendiri bagi yang melihatnya. Ukuran gumpalan ini semakin terlihat menonjol manakala di balut dengan pakaian tidur berwarna biru langit yang cukup ketat dan mengeksploitasi gumpalan tersebut. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak gambar di bawah ini.

Dunia Blog 91

Untuk urusan berpose di depan kamera atau mata lelaki, Baby Margaretha paling jago, pose-posenya cukup atau bahkan dapat dikatakan sangat menantang naluri alami seorang lelaki. Nah perrhatikan saja gambar-gambar berikut ini  :

Dunia Blog 91

Nah...., cukup menantang bukan, berikut ini adalah biografi dari Baby Margaretha tersebut :

Nama Baby Margaretha sudah dikenal pecinta model dan artis cantik. Bagi anda yang ingin lebih tahu Baby Margaretha silahkan perhatikan data-data di bawah ini 

Nama Lengkap : Baby Margaretha
Nama Beken : Baby
Status : Single
Umur : 28
Kota Asal : Bandung
Rumah : Pondok Indah
Pekerjaan : Model, SPG
Zodiak : Sagitarius
Buku : novel dan kamasutra
Film : romantis, komedi, erotis
Musik : R&B

Sebagai akhir dari tulisan ini, silahkan anda menerima tantangan Baby Margaretha lewat foto yang terpampang di bawah ini :

Dunia Blog 91

 Selamat bermimpi indah.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik dan sopan adalah cermin pribadi anda, isikan komentar anda tanpa spam, No Porno, No Promosi, No SARA, jangan menggunakan Anonimous dan jangan OOT.
Mohon maaf bilamana ada keterlambatan balasan komentar.

 
Toggle Footer