Breaking News
Loading...
Jumat, 22 Juni 2012

PERLUAS PASAR, H&M GANDENG MAISON MARTIN

03.25
Maison Martin-Dunia BlogDUNIA BLOG-LIFESTYLE. GUNA memerluas pasar dari labelnya, H&M menggandeng seorang perancang yang sering mendesain karya selebriti dunia. Dialah Maison Martin Margiela.

Pecinta fesyen pasti tidak asing lagi dengan merek H&M. Label fesyen asal Swedia tersebut baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan memperluas kredibilitasnya dengan berkolaborasi bersama desainer asal Prancis, Maison Martin Margiela. Rencananya, kolaborasi indah tersebut diluncurkan ke publik pada November mendatang.

Dilansir dari Fabsugar, pihak rumah mode Maison Martin Margiela mengatakan, “Demokrasi dalam fesyen menjadi sumber kekuatan utama pada kreativitas kami. Dengan adanya kolaborasi dengan H&M, tentunya bisa lebih memacu insting kami dalam berkarya”.

“Kami akan bersama-sama membawa kerja sama ini menjadi sesuatu hal yang bersifat kontras universal dan mengejutkan bagi semua orang”.

Maison Martin Margiela sendiri terkenal dalam karya busana dan aksesori yang begitu apik. Sejumlah selebriti dunia seperti Sarah Jessica Parker, Rihanna, dan Gwen Stefani sempat menggunakan rancangannya. (ind)
(tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/2012/06/22/29/651791/perluas-pasar-h-m-gandeng-maison-martin-margiela
 

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik dan sopan adalah cermin pribadi anda, isikan komentar anda tanpa spam, No Porno, No Promosi, No SARA, jangan menggunakan Anonimous dan jangan OOT.
Mohon maaf bilamana ada keterlambatan balasan komentar.

 
Toggle Footer