Breaking News
Loading...
Kamis, 03 Mei 2012

LINK EXCHANGE

06.12
Link Exchange atau yang lebih populer dengan sebutan tukar-menukar link dengan blog/web lain, disamping metode berkomentar dan kontekstual-link, adalah merupakan salah satu metode untuk mendapatkan backlink yang berkualitas sesuai dengan algoritma Google Penguin sepanjang dilaksanakan secara benar dan timbal balik. Dilaksanakan secara benar artinya tukar menukar link ini hendaknya dilakukan dengan blog/website yang relevan dengan blog/website yang kita miliki. 

Sejalan dengan pemikiran yang demikian tersebut di atas, maka dengan ini DUNIA BLOG mengajak anda sekalian para visitor/pengunjung ataupun sahabat-sahabat blogger sekalian untuk kita saling bertukar link. Perlu kiranya anda ketahui, bahwa DUNIA BLOG ini meskipun merupakan sebuah blog yang masih baru, namun dalam hal ini telah didukung oleh beberapa blog yang telah berhasil menempati peringkat teratas dalam hasil pencarian oleh Google search engine, diantaranya blog CARA GAMPANG, MUSIK DIGITAL dan beberapa blog yang lainnya. Disamping itu, DUNIA BLOG ini telah pula didukung oleh beberapa dummy-blog yang saling berkaitan, sehingga dengan demikian diharapkan outbound-link yang diberikan nantinya dapat menjadi sebuah backlink yang berkualitas di mata Google search engine.

Selanjutnya, bilamana anda berminat untuk melakukan link-exchange dengan DUNIA BLOG, silahkan anda copy-paste kode di bawah ini pada blog sobat sekalian, kemudian informasikan kepada saya melalui kotak komentar, selanjutnya saya akan memasang link-blog anda as soon as posible.


Dunia Blog Banner 
 



Nantinya Banner Blog anda akan terpasang di bawah ini :




Dan Link Blog anda akan terpasang di bawah ini :



Semoga ajakan kami ini dapat bersambut di hati anda sekalian, sahabat-sahabat blogger yang budiman.

By Admin.

1 komentar:

  1. Terima kasih telah berkunjung ke Together We Share. Link Dunia Blog juga telah terpasang di sana. Happy Blogging :)

    BalasHapus

Berkomentar yang baik dan sopan adalah cermin pribadi anda, isikan komentar anda tanpa spam, No Porno, No Promosi, No SARA, jangan menggunakan Anonimous dan jangan OOT.
Mohon maaf bilamana ada keterlambatan balasan komentar.

 
Toggle Footer