Breaking News
Loading...
Senin, 02 Juli 2012

BUTTON BIDIK KEMENANGAN SPESIAL DI KANDANG SENDIRI

02.22
Button-Dunia Blog
DUNIA BLOG-F1. Jenson Button menyambut GP Inggris akhir pekan ini dengan antusias. Akan menjalani balapan di negeri sendiri, Button pun membidik kemenangan yang disebutnya akan jadi spesial.

Button belum pernah naik podium di Sirkuit Silverstone. Catatan terbaiknya adalah finish di urutan keempat yang ia raih di musim balapan 2004 dan 2010.

Belum pernah juara di kandang sendiri membuat Button 'penasaran'. Karena itu, kemenangan di balapan yang akan digelar Minggu (8/7/2012) itu disebut Button akan jadi kemenangan yang spesial.

"Aku sudah membayangkannya berkali-kali. Aku yakin itu akan terasa sangat spesial karena melihat fans senang dan merayakan bersama Anda," sahut Button seperti dikutip ESPN F1.

"Tentu memenangi balapan di kandang sendiri selalu spesial tapi tahun ini kami punya kesempatan terbaik."

"Mobil sesuai dengan sirkuit dan meski kami membalap untuk tim, kebanyakan pebalap sangat patriotis dan mereka tak hanya ingin sukses di kandang sendiri untuk diri sendiri tapi juga orang-orang senegaranya," imbuh pebalap 32 tahun itu.

Tak hanya membidik kemenangan pertama di Silverstone, pebalap McLaren Mercedes ini juga ingin naik podium untuk merayakan beberapa peristiwa penting yang terjadi di Inggris.

"Dan ini adalah tahun yang spesial untuk Inggris dengan adanya Queen's Jubilee (perayaan hari jadi kenaikan tahta Ratu Elizabeth II -red.) dan Olimpiade jadi akan sangat spesial berdiri di podium tertinggi," tukasnya.

( mfi / roz )
http://sport.detik.com/read/2012/07/02/182119/1955979/80/button-bidik-kemenangan-spesial-di-kandang-sendiri?s99220369

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik dan sopan adalah cermin pribadi anda, isikan komentar anda tanpa spam, No Porno, No Promosi, No SARA, jangan menggunakan Anonimous dan jangan OOT.
Mohon maaf bilamana ada keterlambatan balasan komentar.

 
Toggle Footer