Breaking News
Loading...
Minggu, 08 Juli 2012

PENGGANTI STONER DI TIM HONDA MUSIM DEPAN

19.08
DUNIA BLOG. MUGELLO – Musim depan, Marc Marquez akan bergabung bersama Tim Repsol Honda di kelas MotoGP. Hal itu telah dikonfirmasi oleh Marquez dan Honda hari ini (12/7/2012) terkait kerjasama yang bakal dimulai tahun depan.
Dunia Blog

Marquez merupakan runner-up Moto2 tahun lalu, dan saat ini dia memimpin kejuaraan tersebut. Dengan bergabungnya rider berkebangsaan Spanyol ini dengan Honda, berarti dia akan menjadi rekan setim Dani Pedrosa musim depan.

“Untuk mencapai MotoGP musim depan dengan Repsol Honda adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya ingin berterima kasih kepada HRC atas kepercayaannya kepada saya," kata Marquez, seperti dilansir Autosport, Kamis (12/7/2012).

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari keluarga besar Honda untuk masa depan dan saya tidak ingin melupakan semua orang yang telah membantu saya sejak saya mulai naik sepeda motor,” tutur pembalap berusia 19 tahun ini.

Meski sudah resmi bergabung dengan Repsol Honda untuk musim depan, saat ini Marquez mengaku tetap memprioritaskan kemenangan di Moto2 musim ini dan dia memiliki misi menjadi juara dunia Moto2.

"Sekarang fokus saya adalah pada Moto2, di mana tim saya dan saya bekerja sangat keras dan kami sangat gembira untuk mencapai tujuan kami, yaitu untuk memenangkan Kejuaraan Dunia pada tahun 2012," pungkasnya.

Marquez pernah memenangi gelar juara kelas 125cc pada tahun 2010. Kedatangan Marquez ke Honda tak lain untuk menggantikan Casey Stoner yang memutuskan pensiun akhir tahun ini. 

Sumber : http://forum.detik.com/ini-dia-pengganti-stoner-di-tim-honda-musim-depan-t461003.html?s992206frm

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik dan sopan adalah cermin pribadi anda, isikan komentar anda tanpa spam, No Porno, No Promosi, No SARA, jangan menggunakan Anonimous dan jangan OOT.
Mohon maaf bilamana ada keterlambatan balasan komentar.

 
Toggle Footer