Breaking News
Loading...
Senin, 09 Juli 2012

DAVID BECKHAM TOLAK SULUT API OLIMPIADE 2012

19.19
Dunia Blog
DUNIA BLOG. LONDON -- Superstar David Beckham merendah jika dirinya bukanlah orang yang tepat untuk menyalakan api Olimpiade untuk meresmikan pembukaan Olimpiade 2012 London. Menurutnya, kehormatan tersebut harus diberikan kepada atlet yang pernah meraih medali emas Olimpiade.

Becks yang mengaku kecewa tak memperkuat Timnas Inggris Raya di Olimpiade 2012 yang digelar di negaranya, menolak dikatakan sebagai salah satu atlet yang tepat mendapatkan kehormatan menyalakan api Olimpiade. Kendati menolak, Becks tidak mengatakan siapa yang laik menyalakan api Olimpiade pada 27 Juli mendatang.

"Saya selalu mengatakan, pembawa obor Olimpiade seharusnya dilakukan oleh seorang atlet Olimpiade yang telah melakukan hal luar biasa untuk negara kami, dan pernah meraih medali emas," kata Beckham kepada wartawan dalam suatu wawancara di Los Angeles, Amerika Serikat.

Setelah nama Beckham dicoret dari skuat timnas Inggris Raya, peluang gelandang Los Angeles Galaxy (LA Galaxy) untuk menyalakan obor Olimpiade tidak begitu besar. Kendati ia menyebut dirinya tidak pantas menjadi atlet yang membuka Olimpiade, mantan kapten Timnas Inggris itu tidak dapat menyembunyikan harapannya untuk mendapatkan posisi dalam Timnas U-23 asuhan Pelatih Stuart Pearce.

Pemilik 115 caps bersama Timnas Inggris itu, tak lagi bermain di laga internasional sejak 2009. Namun, ia akan terus memainkan perannya sebagai duta Olimpiade.

"Sesungguhnya, seluruh pembicaraan mengenai kemungkinan saya tampil di Olimpiade, itu akan menjadi peristiwa membanggakan bagi saya," kata Beckham yang menjadi bagian dari tim duta Inggris yang yang membantu negara itu meraih kemenangan untuk menjadi penyelenggara Olimpiade. 

Sumber : http://forum.detik.com/david-beckham-tolak-nyalakan-api-olimpiade-2012-t461007.html?s992206frm

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik dan sopan adalah cermin pribadi anda, isikan komentar anda tanpa spam, No Porno, No Promosi, No SARA, jangan menggunakan Anonimous dan jangan OOT.
Mohon maaf bilamana ada keterlambatan balasan komentar.

 
Toggle Footer