Breaking News
Loading...
Jumat, 28 Juni 2013

DUNIA BLOG : 3 RESPONSIVE TEMPLATE FOR BLOG

01.20
DUNIA BLOG. Kali ini ingin berbagi pengalaman tentang 3 responsive template for blog. Memiliki template blog yang responsive terasa amat menyenangkan, pertama template blog yang demikian itu memiliki waktu loading yang cepat karena beratnya yang tidak lebih dari 100 kb. Kedua, dengan mengambil waktu loading yang tidak terlalu lama, membuat para visitor tidak bosan menunggu untuk dapat mengakses keseluruhan dari isi blog yang kita miliki. Sungguh, banyak keuntungan yang kita dapatkan dengan mempergunakan template blog yang responsive tersebut. 

Berikut ini saya akan coba bagikan 3 buah responsive template for blog buatan blog CARA GAMPANG yang didisain begitu apik, rapi dan sistematis, dengan berbagai fitur navigasi yang tersedia.

Template blog ini memiliki berat sekitar 91.07 kb
 
Cara Gampang Blog

Disain warna biru dengan background ragam hias warna gelap mampu memberikan sentuhan etnik pada tampilan template ini, template ini telah dilengkapi dengan menu carousel yang akan menampilkan postingan terbaru secara otomatis berikut animasi slider berdasarkan label atau kategori tertentu.

DEMO 1   |   DEMO 2

Template blog ini memiliki berat sekitar 87.58 kb

Cara Gampang Blog

Dengan disain dominan warna biru langit, lengkap dengan menu carousel, membuat tampilan template blog ini terkesan elegant dan menarik. Template ini telah dilengkapi dengan menu search yang terintegrasi menjadi satu menu navigasi horizontal.

DEMO  |  DOWNLOAD

Template blog ini memiliki berat sekitar 53.41 kb

Cara Gampang Blog

Dengan tampilan model Magazine, template ini telah pula dilengkapi dengan menu carousel yang secara otomatis menampilkan 12 postingan terbaru secara random. Template ini telah dilengkapi dengan menu search yang terintegrasi menjadi satu menu navigasi horizontal.

DEMO  |  DOWNLOAD
Bagi anda yang berminat untuk menggunakannya, silahkan langsung menuju ke link-link tersebut di atas. Demikianlah pembahasan kami tentang 3 responsive template for blog, semoga bermanfaat.

1 komentar:

Berkomentar yang baik dan sopan adalah cermin pribadi anda, isikan komentar anda tanpa spam, No Porno, No Promosi, No SARA, jangan menggunakan Anonimous dan jangan OOT.
Mohon maaf bilamana ada keterlambatan balasan komentar.

 
Toggle Footer