Breaking News
Loading...
Minggu, 26 Mei 2013

FASILITAS ARTIKEL PLUS (BACKLINK)

16.30
Pada kesempatan kali ini DUNIA BLOG ingin menawarkan fasilitas pemberian backlink (secara gratis) kepada anda yang telah sudi untuk mengirim artikel kepada kami. Layanan backlink ini DUNIA BLOG beri nama Artikel Plus (backlink). Pada dasarnya backlink banyak dicari dan dikejar oleh para blogger dalam rangka meningkatkan pagerank blog yang dimilikinya. Peningkatan backlink yang signifikan, cepat atau lambat pasti akan membawa dampak positif untuk mendongkrak pagerank blog.
Dunia Blog

Dengan mengikuti program Artikel Plus (backlink) ini, maka otomatis anda akan mendapatkan 3 backlink secara sekaligus, yaitu backlink pertama anda dapatkan dari hasil menuliskan komentar pada kotak komentar yang telah tersedia pada masing-masing artikel kami. Backlink yang kedua dan ketiga, akan anda peroleh bilamana nanti artikel yang anda kirimkan tadi kami muat sebagai postingan artikel pada blog ini. Backlink yang kedua menuju ke halaman utama blog anda, sedang backlink yang ketiga, menuju ke halaman postingan blog anda (tentunya bilamana anda menerbitkan kembali artikel yang telah anda kirimkan kepada kami tersebut).

Selanjutnya fasilitas Artikel Plus (backlink) ini memiliki aturan-aturan sebagi berikut  :

  1. Anda harus telah menjadi follower blog ini, serta telah memberikan atau meninggalkan jejak berupa komentar yang berkualitas pada salah-satu artikel/postingan yang telah ada pada blog ini.
  2. Artikel yang anda kirimkan kepada kami harus yang original dan berkualitas, serta bukan hasil copy-paste ataupun re-post dari artikel yang sudah ada.
  3. Selanjutnya anda berkewajiban untuk mereview fasilitas Artikel Plus (backlink) ini dalam suatu postingan pada blog anda.
  4. Admin Blog dalam hal ini berhak untuk melakukan editing terhadap semua artikel-artikel yang masuk ke meja admin.
  5. Kirimkan artikel anda lewat email ke : shellyimutz@gmail.com.
Informasi berikutnya : Backlink yang kami berikan ini bersifat permanen dan cukup berkualitas, karena blog ini di dukung oleh beberapa blog lain (dummy blog yang diperlalukan seperti blog utama) yang telah mendapatkan posisi-posisi penting pada hasil pencarian Google (Google SERP). Posisi penting pada hasil pencarian Google ini, baik secara langsung maupun tidak langsung membawa tingkat kualitas tersendiri.

Sebagai gambaran anda, silahkan periksa gambar-gambar yang kami tampilkan di bawah ini :

Dunia Blog
 Dari gambar di atas, menunjukkan bahwa blog ini berada pada urutan kedua hasil pencarian Google dari sejumlah 10.400.000 pesaingnya, dengan keyword : dunia blog dunia indormasi dan pengetahuan


Dunia Blog
Dari gambar tersebut di atas, dapatlah di lihat bahwa blog ini berada pada urutan ke dua  hasil pencarian Google dari sekitar 20.900.000 pesaingnya, dengan mempergunakan keyword : dunia blog dunia informasi


Dunia Blog
Dunia Blog
 Dari kedua gambar di atas menunjukkan kepada kita bahwa blog ini berada pada urutan ke sembilan hasil pencarian Google, bersaing dengan sekitar 95.300.000 pesaing lainnya, mempergunakan keyword : dunia blog.


Demikianlah tawaran kami tentang Fasilitas Artikel Plus (backlink) ini, semoga dapat bermanfaat, bila ada sesuatu yang belum jelas, anda dapat meminta penjelasan lewat kolom komentar di bawah ini.

2 komentar:

Berkomentar yang baik dan sopan adalah cermin pribadi anda, isikan komentar anda tanpa spam, No Porno, No Promosi, No SARA, jangan menggunakan Anonimous dan jangan OOT.
Mohon maaf bilamana ada keterlambatan balasan komentar.

 
Toggle Footer