Breaking News
Loading...
Kamis, 25 Juli 2013

MENDAPAT BACKLINK TAK TERBATAS DARI GOOGLE PLUS (GROUPS)

22.22
Dunia Blog 91DUNIA BLOG kali ini ingin berbagi pengalaman tentang mendapat backlink tak terbatas dari Google Plus (Groups) yang pada dasarnya termasuk pada golongan backlink berkualitas, aman, terpercaya dan alami sifatnya. Artikel ini sebenarnya merupakan kelanjutan dari artikel MENDAPAT BACKLINK DARI GOOGLE yang pernah saya tuliskan beberapa waktu lalu. Bagi yang belum pernah membaca, silahkan untuk membacanya lewat link tersebut di atas.

Fasilitas backlink tak terbatas dari Google Plus ini dapat kita peroleh dengan cara bergabung dengan Groups, men-submit artikel-artikel blog yang kita miliki serta berkomentar pada kiriman artikel anggota-anggota yang lainnya. Sangat mudah dan hasilnya pun sangat memuaskan karena fasilitas ini langsung berada di bawah naungan Google (raja search engine dunia).

Google Groups ini adalah sebuah komunitas di Google untuk orang-orang yang memiliki minat yang sama. Ada banyak kategori grup disini seperti grup berita, bisnis, komputer, teknologi dan lain-lain. Sobat tinggal pilih untuk bergabung dengan grup yang sesuai dengan minat sobat dan tinggal menunggu persetujuan moderator tanpa perlu mendaftar (sign up) lagi. Buatlah posting yang menarik dengan menyertakan link menuju blog sobat sebagai backlink nantinya.

Pertanyaan berikut yang muncul adalah : Kemana kita mesti bergabung ? Jawabnya adalah silahkan bergabung pada goups ini  KOMUNITAS BLOGGER PEMULA INDONESIA 67. Sebuah Groups yang dirancang khusus untuk anda para blogger Indonesia. Di media ini anda dapat mengirimkan artikel-artikel blog anda tanpa batas (tidak ada pembatas jumlah artikel), contohnya seperti pada gambar di bawah ini  :

Dunia Blog 91

Disamping adanya fasilitas mengirim artikel ada juga fasilitas lain, yaitu berrkomentar pada artikel-artikel kiriman anggota lain dengan menyertakan 'link-aktif' dalam jumlah yang tidak terbatas pula. Ini adalah salah satu media mencari backlink berkualitas yang paling efektif (menurut saya). Contohnya seperti pada gambar di bawah ini.

Dunia Blog 91

Saya berani jamin, fasilitas ini tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh Algoritma Google Penguin (sebagai algoritma Google paling ganas) yang berlaku saat ini.

Semoga apa yang saya uraikan di atas dapat memberikan manfaat, selamat mencobanya.

15 komentar:

  1. Ada award, tapi sajiannya dalam bahasa Sunda. Gpp ya.... Kalau kurang ngerti nanti ditranslate deh...

    http://ciburuan.wordpress.com/2013/07/31/kagegelan-award-liebster-blog/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mas bro .... salam blogger persahabatan

      Hapus
  2. Backlink dari Google Plus memang mantap, pagerank #9, trims mas bro.
    Salam blogger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini contoh link yang benar, langsung re-direct ke homepage blog, terima kasih atas kunjungannya

      Hapus
  3. Sepertinya menarik sekali gan. . . makasih gan infonya. . .

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Masih pasang link aktif, nggak guna mas bro ....

      Hapus
  5. Balasan
    1. Lagi-lagi pasang link aktif .... mubazir mas ....

      Hapus
  6. oh gt yah... ak bru tau nh bner... ternyata google + bisa buat backlink jg yah


    http://www.dokter-mesum.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan hanya GooglePlus, forum Google juga bisa, ini contoh forumnya :

      https://groups.google.com/forum/?hl=id#!forum/sahabat-blogger-888

      Hapus
  7. Makanya jangan pasang link aktif, spam namanya

    BalasHapus
  8. thanks Gan, mantap tu untuk website ane

    BalasHapus

Berkomentar yang baik dan sopan adalah cermin pribadi anda, isikan komentar anda tanpa spam, No Porno, No Promosi, No SARA, jangan menggunakan Anonimous dan jangan OOT.
Mohon maaf bilamana ada keterlambatan balasan komentar.

 
Toggle Footer